Ayah-Bunda, Ini Kemudahan Layanan Mitsubishi di Tengah Pandemi

Sumber: https://www.mitsubishi-motors.co.id/

Oleh: Rabiatul Awaliyah

JIKAJADIBUNDA - Ayah-bunda, bagaimana kabarnya di tengah kondisi karantina di tengah pandemi ini? Semoga ayah-bunda dan si kecil selalu dalam keadaan sehat ya. Kali ini, Bunda Rausyan mau sharing informasi penting buat ayah-bunda sekalian yang punya mobil Mitsubishi dan lagi menjalani stay at home.

Pandemi korona masih belum tahu kapan redanya. Sementara hidup kita mesti terus berlanjut. Peraturan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB yang diterapkan pemerintah pun mau tak mau mesti kita patuhi. Social distancing dan physical distancing menjadi norma baru sehari-hari, baik dalam interaksi maupun mobilisasi sosial di tempat-tempat umum. Itu semua dilakukan demi kebaikan bersama, ya ayah-bunda, jadi harus patuh.

Kondisi tak menentu seperti ini rentan sekali membuat kita stres karena berbagai beban pikiran. Ditambah lagi timbulnya rasa khawatir dengan kondisi mobil yang memang jarang digunakan saat kondisi seperti ini. Tapi ayah-bunda, Mitsubishi Motors punya cara keren untuk memberikan layanannya di tengah pandemi ini. Sehingga ayah-bunda tak perlu khawatir dan stres ketika mobil kesayangannya butuh perawatan atau pengecekan rutin.

Nah, dalam kondisi pandemi begini, Mitsubishi memberikan layanan khusus yang bakal membuat ayah-bunda bisa tetap melakukan perawatan dan perbaikan mobil tanpa harus ke luar rumah dan pasti aman dari paparan Covid-19. Ayah-bunda bisa dapat kemudahan layanan service Mitsubishi untuk mobil kesayangan keluarga.

Ada bermacam-macam layanan yang diberikan Mitsubishi untuk memudahkan ayah-bunda sekalian untuk perawatan dan servis mobilnya. Apa saja ya? Mari, ayah-bunda kita bahas satu per satu, biar gak salah paham, hehe.

Ada Layanan Servis Mobil Darurat 24 Jam


Kondisi darurat bisa dialami siapa saja dan kapan saja, bukan? Termasuk pada saat berkendara maupun saat kita di rumah. Kondisi kerusakan pada mobil kesayangan bisa terjadi akibat keteledoran atau kelalaian kita sendiri dalam perawatannya. Seperti kita tahu ya ayah-bunda, mobil butuh rajin dicek, mulai dari kondisi ban, oli mesin, bensin, sampai aki.

Namun, selain itu, bisa juga karena faktor yang datang dari luar, seperti bencana alam. Contohnya saja, ketika curah hujan tinggi, jalanan di kota-kota besar, seperti Jabodetabek, kerap mampir yang namanya banjir. Genangan atau banjir yang sampai merendam mesin mobil, bisa menyebabkan kerusakan cukup serius. Nah, dalam kondisi seperti ini ayah-bunda yang berdomisili di Jabodetabek bisa langsung menghubungi Layanan 24 Hours Emergency Mitsubishi.

Kontaknya ke mana? Ayah-bunda bisa langsung mengontak hotline number-nya di 0804-1-300-300 yang bisa dihubungi dalam waktu 24 jam nonstop. Layanan siaga! Jadi, jangan panik.

Home Service yang Sangat Memanjakan


Ayah-bunda juga tak perlu takut mesti ke bengkel dan berdesak-desakan atau berkerumun dalam antren. Sebab, Mitsubishi punya program Home Service. Di program servis kunjungan ini, Ayah-bunda bisa memesan layanan perawatan maupun perbaikan mobil dengan praktis dan pasti di rumah aja.

Pihak Mitsubishi bakal mengirim tenaga ahli yang dibekali mobil yang dimodifikasi menjadi bengkel berjalan. Di dalamnya terdapat perkakas perbengkelan yang super lengkap. Jadi, apa pun kendala pada mobil ayah-bunda bisa segera diatasi oleh teknisi Mitsubishi. Mereka juga tetap mematuhi protokol pecegahan Covid dengan mengenakan masker.

Ketika Mobil Ngadat, Ada Layanan Vehicle Pick Up


Ayah-bunda, siapa sih yang mau mobilnya mengalami kerusakan parah sampai mogok dan gak bisa diajak jalan-jalan? Situasi menyebalkan kayak begini bakal bisa diatasi dengan mudah berkat layanan Mitsubishi Motors. Ketika mobil mogok dan butuh perawatan intensif, ayah-bunda bisa pesan layanan Vehicle Pick Up dari Mitsubishi Motors. Artinya, pihak Mitsubhisi bakal menjemput mobil kesayangan ayah-bunda sehingga tak perlu repot sewa mobil derek untuk ke bengkel.

Wah, layanan ini sangat membantu ya. Dengan ada layanan seperti ini, ayah-bunda gak perlu lagi bingung ketika mobil kesayangan rusak di rumah. Teknisi Mitsubishi yang tentu dilengkapi masker, bakal datang dan membawa mobil ayah-bunda ke bengkel resmi Mitsubhisi terdekat untuk kemudian diperbaiki.

Layanan Mitsubishi Quick Pit, Gercep Servisnya

Waktu memang amat berharga ya. Terkadang, kita mempertimbangkan waktu untuk pergi ke bengkel. Karena bisa jadi menyervis kendaraan bisa menghabiskan waktu berjam-jam. Lelah dan capek nunggunya. Padahal, cuma servis ringan, tapi karena antrean mengular jadi deh lama. Nah, hal semacam itu tidak perlu lagi dikhawatirkan karena Mitsubishi punya layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Dengan layanan ini, ayah-bunda bisa melakukan servis ringan pada mobil dengan waktu sangat cepat. Ya, kurang dari satu jam. Jadi, gak ada lagi kekhawatiran bakal buang-buang waktu nunggu antrean saat melakukan perawatan kendaraan ya ayah-bunda.

***

Apa yang Bunda Rausyan informasikan ini merupakan upaya dari pihak Mitsubhisi Motors dalam memberikan layanan prima, meskipun di tengah kondisi pandemi. Sekaligus, dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19. Ayah-bunda pun bisa tetap berada di rumah dan melakukan berbagai aktivitasnya dengan enjoy.

Bagaimana ayah-bunda informasinya? Sangat membantu, bukan? Sebarkan informasi ini kepada tetangga dan kerabat ya agar kondisi mobil bisa tetap terawat dan terkontrol. Jaga jarak, jaga kesehatan. Semoga pandemi ini cepat berlalu. Amiin. []


*Artikel ini diikutsertakan dalam lomba menulis blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition

#diRumahAja dulu, biar bisa #Adventure lagi, #TempoBloggerWritingCompetition, #LombaBlogDBPacademy, #LombaBlogMitsubishi.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    BalasHapus